Senin, 01 September 2014

lowongan PT. DAYA ANUGRAH MANDIRI- Ternate


PT. DAYA ANUGRAH MANDIRI,  DAYA MOTOR   perusahaan retail sepeda motor honda berskala nasional memiliki jaringan yang menyebar di seluruh indonesia. daya motor merupakan member triputra group. History Pada tanggal 10 Agustus 1948 Bpk.Raphael Adi Rachmat mendirikan  perusahaan jasa kurir, yang bernama "PEKALIPAN". 1972 dibangun "PD. DAYA "sebagai distributor sepeda motor Honda.   1984 berubah menjadi Perseroan Terbatas (PT), bernama PT. Daya Adira Mustika, yang terbagi menjadi 3 divisi: -Divisi Sales -Divisi Service - Divisi Sparepart 6 Mei 2002 didirikan PT. DAYA  ANUGRAH MANDIRI dengan Branding DAYA MOTOR dan bisnis utamanya adalah Ritel Sepeda Motor Honda, yang merupakan bagian dari PT. Daya Adira Mustika. Januari 2004 Daya Motor dipisahkan secara resmi dari PT. Daya Adira Mustika. Tahun 2007 Branding DAYA MOTOR berubah menjadi ADIRA MOTOR. Tahun 2011 Bersamaan pendirian Daya Group, PT. DAYA ANUGRAH MANDIRI kembali menggunakan bendera DAYA MOTOR dan telah memiliki lebih dari 84 Cabang yang tersebar di Indonesia.   Product & Services H1, Penjualan Sepeda Motor HONDA H2, Pelayanan Service H3, Penjualan Suku Cadang Sepeda Motor HONDA.

Kini PT. DAYA ANUGRAH MANDIRI yang memiliki salah satu cabang di kota Ternate Propinsi Maluku Utara siap melayani bagi para pencita Motor Honda.

Dan kali ini PT. DAYA ANUGRAH MANDIRI cabang Ternate membuka Lowongan kerja untuk posisi MARKETING  lebih lanjutnya langsung aja gan kalau berminat menuju ke jln.makugawene,kalumata puncak Alamat dari PT.DAYA ANUGRAH MANDIRI cabang Ternate untuk informasi lebih lengkapnya.


Maaf Gan ane gada persyaratan-pesyaratannya yang jelas, soalnya ane juga dapat SMS dari teman ane. Ane juga disuru cek. Cuman ane belum berminat jadi ane ga sempat cek infonya. Untuk itu ane infokan ke teman-teman yang mungkin berminat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar